Thursday, December 28, 2017

WhatsApp Setop Dukungan untuk OS BlackBerry, Windows Phone Dan Android OS Lama

Ericyuu - Whatsapp salah satu perusahaan chat terbesar di dunia, whatsapp mengeluarkan pengumuman sebagai pengingat bahwa perusahaan whatsapp tidak akan memberikan dukungan lagi kepada pengguna OS BlackBerry, Windows Phone Dan Android versi lama mulai tanggal 1 januari 2018.
Dengan ini pengguna OS BlackBerry lawas versi 10 serta Windows Phone versi 8.0 dan Android versi terdahulu versi 2.3.7 Gingerbread tak lagi mendapatkan dukungan fitur-fitur terbarunya whatsapp yang akan rilis.

Di ikuti dari beberapa situs seperti CNN indonesia, berikut ini smartphone yang tidak bisa menggunakan fitur terbarunya whatsapp.

Baca juga: Inilah Cara Melacak Lokasi Teman Di Google Maps Secara Real-time.

Pengguna OS Blackberry dan Blackberry versi 10.

Dengan ini pengguna yang masih menggunakan OS Blackberry dan Blackberry 10 tidak akan bisa menngunakan beberapa fitur dari whatsapp serta fitur terbaru yang akan rilis selanjutnya.

Pengguna Windows Phone versi 8.0 dan versi terdahulunya.

Smartphone yang menggunakan Windows phone versi 8.0 dan terdahulunya tidak akan bisa menggukan beberapa fitur terbarunya whatsapp, tapi pihak perusahaan Microsoft sendiri telah memberikan update OS Windows Phone terbaru yaitu Windows Phone versi 10.

Pengguna Android versi 2.3.7 dan terdahulunya.

Tidak hanya OS Blackberry dan Windows Phone, whatsapp juga tidak akan memberikan dukungan pada android yaitu android versi 2.3.7 Gingerbread dan versi sebelumnya.


Selain tidak memberikan beberapa dukungan,whatsapp juga tidak akan berfungsi pada beberapa fitur pada blackberry, windows phone dan android versi 2.3.7 serta versi lamanya. Tetapi aplikasi pesan singkat whatsapp ini bukan berarti tidak bisa digunakan oleh backberry dan windowns phone serta android gingerbread.

Penggunakan tidak akan bisa membuat akun baru ataupun menverifikasi ulang akun yang sudah ada jika dilakukan di windows dan blackberry serta android versi 2.3.7.

Dengan berakhirnya dukungan untuk versi lama, sobat bisa mengupdate system lama sobat ke system terbaru smartphone yang sobat punya atau sobat biksa membeli smartphone baru dengan versi system tarbaru untuk bisa menggunakan aplikasi pesan singkat whatsapp dan juga fitur terbarunya.
Load disqus comments

0 komentar