Saturday, November 18, 2017

Beberapa Emulator PC Untuk Menjalankan Aplikasi Dan Game Android

Picture:purpleroses.in
Sekarang bukan hal yang mustahil lagi bagi kamu untuk menjalankan aplikasi dan game android di pc atau laptop kamu karena ada beberapa software yang bisa kamu gunakan untuk menjalankan aplikasi dan game android di pc seperti halnya kamu meggunakan handphone kamu.

Namun beberapa orang masih memeliki atau menggunakan spesifikasi PC atau laptop yang rendah atau low untuk menjalankan software emulator pc tersebut sehingga pada saat kamu memainkan atau menjalankan aplikasi android akan terasa berat maupun lag,di karenakan untuk menjalankan software ini membutuhkan pc atau laptop yang spesifikasi untuk mumpuni.

Nah,berikut ini saya akan mengshare sebuah software emulator untuk menjankan aplikasi dan game android di pc atau laptop. Tapi tenang,kamu tidak perlu khawatir tentang pc atau laptop kamu yang speksifikasinya tidak mumpuni atau spek rendah,karena saya mengshare software emulator yang terbaik dan ringan di gunakan di PC atau laptop kamu yang masih memakai speksifikasi rendah. software emulator pc yang cocok di RAM 2 GB , berikut daftar softwarenya.
Baca juga :


KUMPULAN EMULATOR PC UNTUK MENJALANKAN APLIKASI DAN GAME ANDROID : Terbaik dan ringan di jalankan di pc spek rendah

  • Nox App Player.
Tampilan yang frest dan juga moder, tapi tidak memberatkan pc atau laptop kamu yang spek rendah.beberapa fitur yang ada dalam Nox App Player antara lain: kamu bisa mengontrol game yang sedang kamu mainkan dengan kayboard dan mouse tentunya,bahkan yang lebih hebatnya lagi kamu bisa menggunakan joystick di emulator ini. Tentunya kamu bisa mengkostem tombol kayboard sesuka hati kamu,sesui dengan game yang sedang kamu mainkan.
  • KoPlayer.
Emulator terbaik berikut ini adalah pemain baru dalam menjalankan aplikasi dan game android di pc kamu,tapi jangan remehkan emulator yang satu ini untuk menjalanakan game android kamu di pc karena emulator yang satu ini menawarkan fitur yang menarik yaitu keymapping yang memungkinkan kamu untuk merubah keyboard kamu menjadi control game.Karena emulaor ini masih baru untuk menjalankan game android kemungkinan besar akan menemukan sebuah bug pada emulator ini.
  •  Memu.
Emulator yang satu ini wajib kamu coba untuk menjalankan game android di pc. Karena emulator ini saat booting sangatlah cepat dari pada emulator lainnya dan emulator ini tidak lag saat menjalankan game android di pc yang spesifikasinya rendah.
Beberapa fitur Emulator Memu ini sudah ada fitur keymapping yang bisa merubah mouse dan keyboard menjadi control game, Merekam aktifitas layar dan lain-lain.
  • Andy.
Emulator ini sama dengan emulator sebelumnya yang sudah saya jelaskan dan cocok untuk menjalankan game android. Dengan antarmuka yang simpel dan mudah,bahkan emulator ini menyediakan fitur yaitu akses root atau tidak.
  • Bluestacks.
Blustacks software emulator yang wajib anda coba berikutnya.Emulator ini sudah cukup lama dan sudah banyak sekali berubahan dari pengembangnya.Berbeda dengan awal kehadirannya, emulator ini sangatlah berat dan sering sekali mengalami lag saat menjalankan game android.

Namun beberapa tahun pengembang telah menyempurnakan bluestacks yang sekarang tampilannya semakin frest dan juga perfomenya semakin bagus serta ringan di gunakan para pengguna.

Itulah beberapa emulator terbaik dan ringan di jalankan di pc untuk memainkan game android.Semoga artikel ini bermanfaat bagi kalian semua.
Load disqus comments

0 komentar